Senin, 06 Oktober 2008

Perpisahan at Villa Mutia

Hari ini, adalah hari yg paling dinanti, setelah dipilihanya panitia-panitia yg terpilih (ngasal), 22 Agustus 2008 yap, Perpisahan Suumpah akhirnya berjalan!
seperti biasa, kita berkumpul di Mcd, sekitar jam 5. tapi biasalah orang Indonesia, akhirnya dtg nya ngaret-ngaret juga (termasuk gue yg br dtg jam stengah 7) hha
tapi yg mengherankan adalah: BINTANG tumben-tumbennya jam 5 teng udah sibuk nelfon-nelfonin gue, dan ternyata dia sudah sampai! wow.. amazing!
sesampainya di Mcd, Bintang, Pur, Ari, dan Redy sdh duduk sambil meminum gelas berisi Coke yg sepertinya sdh tinggal es batunya saja. Gue menghampiri mereka.
Dengan mata yg penuh dendam (terutama Bintang), menatap saya dgn sangat dalam, kemudian mereka (kecuali Pur), mengeluarkan kalimat2 sindiran yg intinya mengatakan bahwa "kita udah nunggu 2 jam di sini, dan loe baru dtg!"
selang beberapa menit, Friska (Ketua Panitia)pun datang. Dan terjadi sedikit ketegangan antara Vijay dan Friska, sampai akhirnya Friska menangis.
Karena sepertinya gue memperkeruh suasana, akhirnya gue mengajak Wida dan Satya pergi ke Naga untuk membeli keperluan barbeque-an, sekalian menunggu mobil Mutia da Yodie dtg.
sekitar jam 7 akhirnya Yodie dan Mutia dtg, dan (sepertinya ketegangan telah berlalu) kita brgkt dgn 3 mobil.
Karena Mamat dan Chandra kagak mau ke Mcd, akhirnya Yodie menjemput mereka di Pondok Gede.



Di jalan ngobrol-ngobrol ngga jelas, mulai dari ngobrolin kimia sampe ngobrolin hantu!
yaudah gue tidur aja.. sampe akhirnya gue ngerasa ada yg nempeleng kepala gue, eh tau-taunya Falih. (karena gue kalo tidur emang kepalanya ngga karu-karuan, hha baik jg lo yeh)
yak, kembali ke Suumpah. sekitar jam 9 malem, kita berhenti di Masjid Puncak yg ono noh (lo pasti pd taukan? gue lupa namanya! hha), yg harus ngelewatin air dingin dulu klo mau masuk! hha
nah ada satu nih yg gue heran, yg bikin gue bingung, shock, tp pengen ketawa.
pas mau ngelewatin air itu kan rata-rata pada ngegulung celananya masing-masing biar ngga basah. Nah, Ijo yg kebetulan jalan di depan gue, dengan enaknya (dan kasarnya - kaya kagak sadar) jalan aja gitu ngelewatin tuh air tanpa ngegulung celana panjangnya dan alhasil celananya basah kuyup!

Benyo: lah jo, lho kok?! kok kagak digulung?
Ijo hanya terdiam sambil menatap gue dgn mukanya yg tengil.
Benyo: Jo, apaan sih jo? lo knp, woy?
Ijo: (sambil ketawa2 geli) lah, gue jg kagak tau knp!
HUAHAHAH gue sm Ijo lgsg ketawa ngakak, aneh beut suumpah!
that's one of the reason why there's nothing compares to Suumpah :`)




yak, akhirnya tiba juga di Villa-nya Mutia di Green Apple, Puncak sekitar jam 10 malam.
dateng-dateng lgsg pada makan. wew..
terus kita ke loteng, brrrr dingiiiinn..
sperti biasa Mamat, Chandra, Redy, dan Ari main kartu (tp kali ini bukan UNO).
terus Yodie, Ijo, dan Falih seperti biasa main gitar sambil nyanyi-nyanyi tereak-tereak.
gue bengong sekaligus seneng di atas, ngeliatin kebersamaan kita lg :`)
terus yg lainnya nonton bola di bawah.
pas lg ngumpul sambil nonton bola (yg emang TV-nya udah kresek-kresek, antenanya buruk), eh tiba-tiba pas si Pur tereak "Goooolll...!", tiba-tiba TV-nya lgsg berubah jd gambar semut (kresek-kresek). huahahaha pas bgt sumpah! trs ada yg nyeletuk "Makanya pk Indovision!" hahaha, semua lgsg ngakak.



malam semakin larut, gue semakin mangantuk.
akhirnya gue ngga ikut jalan-jalan di malam hari, gue, Bintang, Satya, dan Yodie tetep di rumah. trs gue tertidur sambil diiringi lagu Lily Garden yg dipasang oleh Satya (yg memang adalah sie. musik. hha) dr laptop-nya Bintang. dan itulah pertama kalinya gue lgsg jatuh hati sm tuh lagu! hha
sayang sekali gue melewatkan kejadian-kejadian (kocak pastinya) waktu jalan-jalan malem, gue cuma diceritain tentang rumah 75-juta-nya si Ijo! haha bego abis..



akhirnya tengah malam. mereka kembali (kagak bs tidur dah gue).
kita memutuskan untuk menonton dvd, sedangkan Redy, Pur, dan Falih masuk ke kamar atas dan menguncinya! ngga tau ngapain, katanya sih mau membicarakan sebuah MISI (mencurigakan abis)! hha
sedangkan yg lainnya lg nonton bola di bawah, terus Nadia, Mutia, dan Friska sudah tertidur pulas di kamar bawah.

gue, Satya, Bintang, Ochi, Yodie, Wida, dan Ipp nongkrong dpn laptop, sambil nonton The Grudge.
si Bintang yg katanya berani, eh ternyata takut juga! hha
akhirnya karena bosen kita ganti film deh, dan Ochi sm Wida penasaran bgt pengen nonton PS : I Love You. haha

Yodie males nonton begituan, akhirnya dia tidur. kita ber-6 masih stay nonton (yg gue bingung kok Bintang jg nonton yaa?? hahak). tapi satu-persatu pd tepar, gue yg emang udah nonton tuh film akhirnya tidur, Ipp yg kayanya udah ga tahan, akhirnya tidur juga di sebelah gue.
Akhirnya tinggal ber-4 yg tersisa (dan Bintang masih tetep tergabung di dalamnya). eh pas gue kebangun, akhirnya Ochi tertidur juga di sebelahnya Ipp.
gue menengok ke kiri, si Yodie lg tertidur pulas sampai mengorok, gue menengok ke kanan, si Ipp lg tidur dengan nyenyak, sambil tengkurep dengan badannya yg panjang dia terjepit di antara 2 kasur. hahahak akhirnya gue bangunin si Ipp.
dan pas gue bangun lg (antara sadar dan tidak), gue denger si Wida ngomong "Nad, ngapain lo ke situ? di situ cowok semua lho, Nad!". sedangkan Nadia tetep ngeloyor dr kamar bawah, pindah ke kamar atas.
dan akhirnya yg menonton tuh film sampe abis cuma Wida, Satya, dan tetap si Bintang! haha



keesokan harinya, kita semua (ngga semua sih. hha) bangun kesiangan. gue baru bangun jam 6, terus mandi. pas gue mau mandi gue ngeliat si Nadia lg solat di dpn TV, dgn posisi menghadap ke TV. pas gue selese mandi, Mamat solat dgn kiblat menghadap ke TV jg, akhirnya gue jg ngikutin solat dgn kiblat yg seperti itu (dan ternyata bsk paginya kita bertiga br nyadar kalo kiblatnya tuh salah! hahaha - dasar lo Nad, Mat, ajaran sesat! haha)
Wida: Nad, td malem lo ngapain pindah ke kamar atas?
Nadia: lah gue jg bingung. gue kagak sadar! pas tidur, sebelah gue Friska, eh pas bangun-bangun, sebelah gue Pur sm Redy!
HAHAHA. bego beut suumpah!


semua masih pada molor (terutama Bintang dan Satya - seperti biasa).
sementara Pur, Och, dan Ipp (Panitia Acara) sudah sibuk mempersiapkan games yg adalah amanat dr Debby - Deb, kita sedih bgt lo ngga bs ikut :`(. tadinya mau lari pagi sama-sama, tp krna ngga sempet, kelamaan molornya, akhirnya abis makan lgsg main games.



semua berkumpul di tengah jalan (udah berasa jalan sendiri), terus dibagi 3 kelompok.
cara pembagian kelompoknya kocak deh. tiap org hrs ngambil 1 kertas yg digulung, nah di dalemnya ada tulisan penggalan lirik sebuah lagu, nah kita harus tau itu penggalan lirik lagu apa, terus kita harus nemuin temen kita yg lain yg punya lirik sebuah lagu yg sama.
akhirnya didapatilah 3 kelompok dgn 3 lagu berbeda, yaitu: kel.1 If We Hold On Together, kel. 2 Stand by Me, dan kel.3 lagu Bon Jovi (gue lupa judulnya) hha.

nah abis itu tiap kelompok dikasih waktu 10 menit buat bikin nama kelompok (dari nama hewan) lengkap dengan yel-yel-nya! hahaha kocak.

akhirnya didapati:
kel. 1: KAMBING (klompok paling ga sinkron, ada yg tinggi, pendek, gendut ampe yg krempeng)
Ketua: Falih
Anggota: Friska, Benyo, Nadia, Anwar



kel.2: TOKE' (klompok paling ngga ada ekspresi, anay, cacat! haha)
Ketua: Wida
Anggota: Redy, Ijo, Yodie, Mamat



kel.3: BEBEK (klompok paling kompak, bagus, tenang, ga macem2, dan kreatip! hha)
Ketua: Bintang
Anggota: Arie, Mutia, Satya, Chandra



Akhirnya kita mendapatkan yel-yel masing-masing.
yel kelompok KAMBING sm kelompok TOKE' hampir mirip, nyanyi-nyanyi ngaco dgn muka datar ngga ada ekspresi sambil lemes-lemes ngga jelas! hha
yg paling bagus kelompok BEBEK, nyanyi lagu Potong Bebek Angsa dgn koreografi yg niat abis (maklumlah ada Mutia di situ) hha.





GAMES I
(Games Persahabatan)

Caranya: Tiap kelompok yg terdiri dr 5 org, harus mengambil coklat yg ada di jalanan, sambil diiringi soundtrack masing-masing. tp tiap orang hrs gandengan tangan dan langkahnya harus mengikuti jejak robekan koran, yg kakinya keluar dr koran atau jatoh atau gandengannya lepas harus mengulang dari awal. tiap kelompok diberi kesempatan sampe lagu soundtrack yg diputer abis.

Kejadian anay:
KAMBING: Nadia bermain curang! karna dia ribet ketawa, dan kalo digabungin kaki gue sm kaki Nadia tuh kagak muat di satu robekan koran, akhirnya Nadia di kaki sbelah kanannya, dia malah pake sendal, sampe sendalnya diseret-seret, akhirnya kakinya bs kagak nyentuh tanah sama sekali! hahak, dasar nad, Nad, kaki gue sakit diinjek lu, woy!
TOKE': si Wida udah siap pake pasmina diiket-iket kaya Mbo Jamu buat dijadiin tempat naro coklat-coklatnya. (hha boleh jg idenya). terus ada lg kejadian anehnya, si Yodie pas mau ngelangkah dr koran satu ke koran yg lain, kakinya disilangin kaya penari balet, katanya biar tambah gampang (tp kok keliatannya malah tambah susah ya, Yod?! hha), sampe akhirnya dia ribet sendiri trus jatoh. Pas diulang dia tetap melakukan hal yg sama, pas detik-detik terakhir, dia hampir jatoh, tapi untungnya tangannya menyentuh koran, akhirnya selesai (haha TOTALITAS abis, suumpah!)
BEBEK: kelompok yg paling cepet dan kagak ada masalah sama sekali (mungkin krn kalian klompok terakhir jd udah bs mempelajari cara2 kelompok2 seblomnya - haha sirik aja gue!)





GAMES II
(Games Kekompakan)

Caranya: Setiap kelompok harus memindahkan secangkir air ke sebuah gayung yg letaknya sekitar 2 meter dari start. Cangkirnya itu udah diiket sm tali rafia yg ujungnya bercabang empat. Jadi 4 orang harus mindahin cangkirnya dgn hanya memegang ujung tali rafianya, sementara orang yg satunya jd penunjuk arah dan penasihat. hha. kalo airnya tumpah seblom dipindahin ke gayung, harus ulang lg dr awal. Nah di sini dibutuhkan kekompakan tiap tim, ngga boleh ada yg terburu-buru membawanya, atau terlalu pendek/tinggi memegang ujung tali rafianya. (apa seh gue??!) hha
Kejadian anay: Semua udah pd ngga konsen dan males, karna emang udah panas bgt. ditambah lagi udah pada kagak konsen karena Nadia memanggil Abang tukang sate ayam, alhasil semua ikutan makan! haha




haha akhirnya semua pd makan trus ngelanjutin tidur.
trus sekitar jam 11-an, Yodie, Friska, Ijo, dan Och yg memang ada keperluan, akhirnya kembali sendiri ke Jakarta. tp katanya sih, ntar malem Yodie mau balik lg ke Puncak brg sama Adry jg.
jaaaahh.. sepiii deeehhh..

akhirnya semua tidur-tiduran ngga jelas. gue tertidur di sofa bawah depan TV. sampai akhirnya gue terbangun karena mendengar grasak-grusuk, gubrak, di lantai atas. gue naik ke atas, dan yaaaaa.. gimana kagak ribut! itu si Redy, Mutia, Nadia, Arie (apa Anwar gtu gue lupa. hhe), lagi sibuk main Tepok Nyamuk! hahaha.
akhirnya semua pd kebangun, termasuk si Falih yg marah-marah "Buset, siang2 lg enak2 tidur, lo pada grasak-grusuk main tepok nyamuk!" hahahak bege.



akhirnya gue mandi karna katanya anak-anak pd mau jalan2. pas gue slese mandi, tiba-tiba udah sepi. gue kira gue ditinggal. pas gue nanya Anwar, katanya anak2 pd di atas. eh pas gue ke atas, Falih, Mutia, Wida, Redy, Bintang, Arie, dan Ipp udah pd foto-foto di loteng, dan bukan di loteng lg malah, mereka foto-foto di atas genteng! haha. gue kagak mau ketinggalan, gue dgn rambut masih basah abis keramas langsung ikutan manjat ke genteng, terus Nadia motoin dr loteng. hihiy serrruu..
abis itu sore-sore, kita keluar, yg cewe jalan2 trus cari makan bakso, sm belanja buat ntar malem, Nah yg cowo-cowo pd main futsal di tengah jalan dpn villa. hha

akhirnya sekitar jam 5an, kita balik, terus nyiap-nyiapin buar barbeque-an ntar malem. wew.. bakso, sosis, nugget, semuanya ditusuk jd satu ditambah dgn bumbunya, bikin ngiler!
Falih dan Bintang yg udah ngga sabar, pengen cepet2 barbeque-an. tp karna kita sahabat yg setia (huwwwekk), kita baru akan memulai acaranya sampai Yodie dan Adri dtg! sperti janji kita.



udah mulai dari nongkrong di depan kedinginan, kelaperan sampe makan wedang jahe, ampe kita ketiduran, si Yodie sm Adry blom dtg juga!
sampe akhirnya Nadia, Pur, dan Ipp (kurang Debby nih) bergosip di kamar tengah (si Ipp lg jd korban konsultasi cinta. hha), masa ngobrol aja ampe lewat MSN, gue kagak boleh tau! haha. kemudian gue ikut nimbrung dan akhirnya gue jd korban berikutnya. hha. terus ngga lama, Falih masuk dan bikin rusuh (biasa) "alaahh.. gosip aje lu semuaaa.. dokter cintaa.." (dengan nada bicara yg nyebelin - biasa) haha. tp akhirnya dia malah ikutan nimbrung dan ngga keluar-keluar.

trus karna ga ada kerjaan, gue, Wida, Mutia, Ipp, Nadia, Falih ke loteng. ngobrol-ngobrol di atas, sampe akhirnya kita tidur2an memebentuk lingkaran (kecuali Falih), terus difoto sm Falih dr atas. dan akhirnya kita semua benar2 tertidur pulas (lebih tepatnya sih gue, Ipp, dan Nadia).
sampai akhirnya gue merasakan angin semeriwing dingin, dan gue terbangun. pas gue liat sekeliling, udah sepi! tinggal gue, Ipp, sm Nadia doang! dan karna gue udah ketakutan dan rada2 ngga sadar, gue langsung aja turun ke bawah tanpa membangunkan Nadia dan Ipus. hha.
nyampe bawah gue lgsg marah2in Mutia sm Wida kok kagak ngebangunin gue. katanya mereka kagak tega. hha. kagak lama kemudian Nadia dan Ipp turun sambil bawa2 jaket2, trus marah2 juga. hha.
Ipus: gue kebangun gara2 ngerasa ada yg berat2 gtu di badan gue, eh pas bangun tiba2 udah banyak beut jaket di atas badan gue! udah sepi lagi...
HAHAHA.
waah Mut, Wid, lo dendam yak ama gue, Nadia ama Ipp diselimutin, lah gue kagak! mentang2 gue udah pk sarung.. tp tetep dingin tauk! hahaha.



And finally, skitar jam 10 malem, mereka berdua baru dtg dgn suasana villa (yg katanya mereka sih) sepi kaya ngga ada tanda-tanda kehidupan. mereka ngetok-ngetok pintu yg udah dikunci (udah siap2 mau tidur), akhirnya dibukain sm Ipp apa siapa gtu.
Kita masih blom tersadarkan, sampai akhirnya satu persatu terbangun (kecuali Arie, Chandra, Pur, Redy, dan Anwar) dan melihat Adry memakai peci. trs ada yg nyeletuk "woy, Pak Hajiiii..!"

akhirnya kita memulai barbeque-an di jalanan dpn rumah. hha
Mamat, Ipp, Adry, Satya sibuk nyalain arang. Mutia dan Nadia sibuk ngolesin daging asep pk bumbu. Falih, Yodie, dan Bintang sibuk nyanyi2 sambil main gitar di atas genteng. Sementara gue sibuk me-mideo dgn menggunakan handycam.
semua tampak tenang2 saja, dgn celetukan2 aneh Adry seperti biasa, sampai akhirnya Falih, Yodie, dan Bintang menyudahi permainan gitarnya dan memutuskan untuk turun melewati pagar rumah tetangga.
pertama Falih turun, dengan keragu-raguan dan kepanikan.
Falih: ahh, gila, takut ah gue!
Bintang: buruan woy!
Falih: (sambil ketawa2 ngakak sendiri) ahh gila, gue inget Weda woy! kagak berani gue. haha
tiba-tiba Adry (masih dgn mengenakan peci) lari menghampiri Falih.
Adry: ngapain kamu di rumah saya hah? ngapain kamu??!
HUAHAHA. semua langsung ketawa ngakak (dan itu adalah unforgettable moment of all, kaya kejadian Wida TKW wkt bikin spanduk! hha)
dasar, Pak Haji, Pak Haji..
dan akhirnya Falih semakin ketawa ngakak dan semakin lemes.
Akhirnya Adry merelakan punggungnya. Adry membungkuk, kemudian Falih loncat dr punggung Adry. huahahaha bodoh beud.. terus gitarnya Yodie diturunin duluan trs ditaro di halaman.
Sementara Yodie dan Bintang masih di atas, dan agak ragu jg sepertinya.
Yodie: eh Jay, udah yuk, kita lewat tangga dalem aja..
Bintang: yaudah, yuk, yuk, yuk..
jiahahahaha, semua lgsg ngakak!



kembali ke barbeque.
Falih, Adry, dan Yodie masih kekeuh nyanyi ngga jelas, mulai dr ngata2in Yodie, screaming2, ampe lagu Jawa! haha
masih sibuk nyalain areng, ngga nyala2. sampe akhirnya Falih menyiramkan minyak tanah ke arengnya dgn sangat tdk manusiawi. kemudia, yak, kebakaraaaann.. hahaha
semua panik. terus si Falih, Yodie, sm Adry masih sempet-sempetnya nyanyi2 pk gitar "kebakaraan.. kebakaraann.." haha
akhirnya apinya reda, dan kita memulai membakar daging2nya.. mmhhh.. enaaakk..
trus Yodie tertidur di kursi teras, sementara gitarnya masih tergeletak di halaman.
Adry: eh woy, tuh gitarnya Yodie udah kaya sampah aja tuh digeletakin gtu aja.. bakar aja woy bakaaar!
HAHAHA semua lgsg ketawa.. dasar lu Dry, Timbul!
kejadian dan celetukan aneh kita lewati waktu bakar2an. mulai dari mau ngebakar foto bapak-bapak kagak tau siapa sampe dengerin Mamat curhat! hahak

akhirnya Mamat (yg udah lihai ngipasin sate) dan Wida (yg udah ahli jd TKW - masak chicken gordonblue - bener ga tulisannya? hha - dan kentang di dapur sendirian), berhasil menyelesaikan tugasnya.
kita berkumpul di depan TV, dan yak, saatnya makaaaaaannn..
wew, dasar emang pd maruk, semua berebutan, dan semua habis ludes tak bersisa! haha
sambil makan kita nonton The Mist, yg katanya Adry endingnya bagus (padahal dia jg blm nonton). kebetulan Yodie sm Adry pas di Jakarta, ngambil dvd player-nya Bintang, trus dibawa. tp remot-nya ketinggalan, jd kagak ada subtitles-nya! hha
karena bosen, Yodie, Bintang, Chandra, dan Anwar malah nonton film apa tuh Superhero klo ga salah, di atas, di laptop.
tapi tiap ada adegan menegangkan di film The Mist, pasti ada bunyi grasak-grusuk di atas, eh ternyata Yodie sm Chandra jg ga mau ngelewatin adegan serunya, mereka jg nonton dr atas! hha anay..
pas rada lama, filmnya udah mau abis, udah pd ngantuk. dan tibalah saatnya melihat endingnya.
gue, Chandra, dan Yodie yg ada di atas langsung buru2 nonton dr tangga.
dan yak! tepat sekali.. ENDING-nya GILAAAAA.. ngga disangka bgt suumpah! Endingnya tuh bner2 bikin lo pengen bunuh diri, antara kesel, kasian, kecewa, shock, pengen nangis, campur aduk! hahak.
dan kita semua cuma bisa terdiam, kemudian berteriak "anjriiittt..." hahaha.



akhirnya abis nonton kita semua tepar, pada ke atas semua, tidur-tiduran. kecuali Nadia, udah tidur duluan sendirian di kamar utama (aduuh.. dasar Ibu Kos! eksklusif! haha)
di kamar atas, Yodie, Arie, Anwar, dan Pur sudah tertidur pulas. Redy dan Mamat jg udah tidur pules di atas, tp di kasur luar. Sementara di situ jg, Bintang dan Satya tetap sibuk dgn laptop.
Gue, Adry, Falih, Mutia, Ipp, dan Wida ke loteng sambil kedinginan. cerita-cerita, curhat. mulai dr ngomongin hantu sampe ngomongin Nadia (haha peace, Nad.. Adry nad yg mulai! hha)
akhirnya karna udah ga kuat kedinginan, kita turun, terus ngumpul di kasur tmpt Satya sm Bintang. terus kita bernostalgila masa2 dulu Suumpah. terus gue bikin renungan (dengan backsound Lily Garden).. huhu sediih :`(, tp kayanya yg sedih cuma gue doang, yg lainnya udah pd males dengerin gue yg lemay! hahahak.
lg enak2 nostalgila, tiba-tiba Redy yg lg tidur pules di situ, bangun sambil batuk-batuk. terus duduk diem ngga jelas (tetap dgn ekspresi yg datar). kita semua bingung, trus akhirnya pd ketawa ngakak. hahahahaha.
akhirnya tanpa disadari karna capek mungkin, kita semua tertidur pulas, ngga jelas bentuknya, gue, Adry, Falih, Ipp, Wida, Mutia aja ampe tidur di lantai! mana Adry ngorok lagi! hahaha.

dan kita bangun kesiangan. haha.
pagi-pagi gue solat (dengan kiblat yg sudah benar). terus nongkrong depan TV, gue sm Pur berebutan nonton kartun sm Mamat. hahak. kagak tau tuh Mamat nonton apaan, ga jelas beut kartunnya.


Akhirnya sekitar jam 11, kita balik karna Yodie mau tryout Inten. sementara Bintang, Chandra, Mamat, Satya, dan Anwar masih stay di sana nungguin mobilnya Bintang dtg.
kita foto-foto dulu seblom pisah. terus, ada aja celetukan seblom pulang, Chandra berdiri di pintu dgn memakai kaos garis-garis.
Adry: eh eh tuh si Chandra berdiri di situ, persis beut kaya Mang-mang penjaga villa mau nganterin majikannya!
HUAHAHA. semua ketawa ngakak.
akhirnya 2 mobil pergi.


di jalan, kejebak macet! karna ada SBY mau lewat katanya..
jaaahh.. dan akhirnya Yodie ngga sempet tryout Inten deh..
di jalan, di Adry sm Falih main gitar, trus Yodie nyanyi, screaming2. (ada tuh rekamannya. di hape Yodie gue rekam :)
akhirnya karna pd laper, gue menelfon Wida yg naik mobil satunya (mobil Mutia), akhirnya Mutia memutuskan mengajak makan di Ampera Jatiwaringin, dan kita bertemu di sana.
di sana heboh, ramai, masiiiih adaaa ajaa kejadian2 aneh. hha
pas mau pulang, masih ada sisa duit patungannya. akhirnya sisanya buat beli es potong, satu orang satu! hahaha


dan akhirnya, kita benar-benar berpisaaahh..
semuaa kembali ke rumaaahhh..
kembali ke kehidupan nyataa..
kembali ke kelas 3 masing-masing, bukan lagi kelas XI IPA 5 yg terletak di pojokan lantai 2..
3 hari itu, ngga akan pernah terlupakan,
3 hari itu, adalah perpisahan terindah yg pernah ada.

hhh.. spent our day together was the greatest gift from God! i think.
now, we must to get our expectation.
i wish, you'll never forget our memories, every moment, all of our memories, which never compares with anything :`(



i loooove you, Suumpaaaaah :`)

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

"oseuhn" verifikasi kata gue..
hahahaaa ga penting yak..

em em em benyo betah bet bikin postingan ampe sepanjang gono....gw mah dah tepar duluan...

but yang jelas....setiap kisah pasti memiliki akhir, tapi perpisahan sumpah bukanlah akhir dari cerita kita...kita masih bersama walau tidak satu kelas...

sekali lagi...sebuah kehormatan bisa bersama kalian di suumpah..

7 Oktober 2008 pukul 01.09  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia