Jumat, 23 Mei 2008

SPANDUK UFO

do you still remember, you guys?

4hr apa 3hr berturut-turut gtu, tiap pulang sekolah, kita selalu ke rumah Bintang, krn ada lomba bikin Spanduk buat acara ulang tahun 81.
woohoo~ gila 3hr itu sangat melelahkan, kesel, capek, tp serru dan kocak!

Hari Pertama:
Ngumpul dirumah Bintang, buat ngomongin spanduk mau gambar apa. Sirup, Ijo, sm Redy ke toko material beli cat sm terpal. tp masih blom kepikiran mau gambar apa. akhirnya kita gunting2 karton buta ngias kelas. Trus ngobrol2 ngga jelas ala Redy! ahahaha suumpah bego abis!

Hari Kedua:
Hari ini anak cw ga ada yg bs dtg, gw sm wida bs dtg, tp mau latian dance dulu dirumah Mutia dan maghrib br bs nyusul.
Akhirnya yg bs cm Bintang, Yodie, Falih, Redy, Ijo, Sirup. dan feeling gue udah ngga enak, pasti mereka bukannya kerja, malah main PS!
jam 6an gue sendirian nyusul krmh Bintang, soalnya Wida capek dan ga jd dtg.
Pas gue dtg kerumah Bintang, gue lgsg ke halaman belakang. Tiba-tiba pas gue dtg, semua pd kabur lari-larian mencar-mencar ngga jls, trs ngumpet!
Gue bingung ada apaan, pas gue liat ke terpal yg tergeletak di halaman, gue bingung ada tulisan kaya tulisan China gtu, tp bukan. pas gue perhatiin, ternyata itu adalah tulisan SELAMAT! yg diukir-ukir ngga jls! suumpah tulisannya tuh ngga jls abs! yg masih gue inget tuh huruf S nya garis-garis kaya pager gtu, dan tdk lain tdk bukan itu adalah buatannya si Yodie! haha
waduh, gue lgsg heboh dan lgsg teriak: "Falih, Redy, Sirup, Bintang, Yodie, Ijo!!!"
Akhirnya gw mendapati Bintang lg ngumpet di dapurnya deket kompor! haha - trus Bintang mengaku bahwa dia yg salah. Trs semua keluar dr tmpt persembunyiannya.

Bintang: "Ok, gue sm Yodie yg salah!"
Yodie: "Lah kok gue sih??" (sambil ketawa2)
Redy: "Td udah gue nasehatin mereka supaya ga ngelakuin ini, tp tetep aja!"
Benyo: "Woy Red! Lo sok2 ngga bersalah, tp gue yakin, pasti lo adalah otak dr semua ini! haha"
Sirup: "Iya, td gue bangun2, tiba2 udah kaya gini!"
Ijo: "Woy, kpn lo tidur woy! haha"
Yodie: "td anak2 nyuruh gue buat berkreasi terserah gue, yaudah ini deh hasilnya! haha"
Falih: "Udah, udah, kita semua salah" (sambil sok2 muka melas) haha

Akhirnya, mereka mengaku bersalah. Gue yg tadinya mau marah jg jd ngga bs marah dan malah ketawa ngakak! hahaha
Abis itu, gue di rumah Bintang cm numpang makan, tidur, trs pulang! haha
dan ternyata pas gue udah blk, anak2 bikin ide br lg, bikin sketsa buat spanduk yg bner2 dan akhirnya jatuhlah pilihan pd gambar Spanduk UFO, trs di video-in sm Falih. dan tau ngga, di video itu tuh ada bagian dimana mereka mengejek gue! haha
Sirup: "mana si Benyo tuh! udah dateng telat, cm numpang makan, tidur, trs pulang! apaan tuh?!" HUAHAHAH - semua lgsg ketawa.
SIAUL lo woy semuanye! hahaha

Hari Terakhir:
Ada juga lomba penilaian kekompakan. Kita bingung mau buat apa, akhirnya kita memutuskan untuk membuat karakter yg akan ditempel di masing2 baju tiap anak pd hari-H.
karakternya kita bikin dr karton, sesuai dgn keinginan masing2, tp rata2 anak cowo pd males bikin dan akhirnya minta dibikinin.
Ada tuh punya Yodie yg aneehh bgt bentuknya, trs punya Ijo yg bentuk robot tp panjang bgt haha. Ada jg yg bentuk TV punya Chacha, trs punya gue yg gue tambahin ornamen pita dgn menggunakan bungkus coklat bekas yg gue temukan di lantai! haha
ada jg punya Debby yg bentuk kecoak gedee bgt trs ada pin-nya pula! trs punya Mutia yg berbentuk kucing yg bs dibolak-balik! hahaha KREATIP dah!

Karna ngga sempet dislesein, akhirnya kita nyelesein di rumah Bintang, skalian bikin spanduk.
Nah, ada yg punya ide, karakternya dilaminating biar rapih. Akhirnya Wida ngambil kertas laminating dirumahnya, dianterin sm Ijo. trs Wida balik dgn celana pendek yang belel abis!
Wida: "eh Tang, gue pinjem kaos lo dong!"
Bintang: "yaudah, ambil aje dilemari"
Wida: "yg mana?"
Bintang: "yaudeh, ambil aja kaos yg paling jelek!"
dan akhirnya Wida mengambil kaos putih yg udah buluk abis! haha

Semua sibuk nge-cat Spanduk UFO, kaki-tangan-muka semua udah penuh dgn cat! Chandra sibuk ngegambar balon Zeppelin. Redy lg sibuk adu bacot sm Rere yg kebetulan lg main. Gue sibuk menulis kata 'Suumpah' di UFO-nya. Bintang dkk sibuk ngewarnain cahaya UFO yg warna kuningnya udah sekarat! haha
Karna kita bikinnya di halaman blkg rumah Bintang dan ngga pk sandal, alhasil kaki kita pd item2 semua! hahaha
Wida lg sibuk nyetrika karakter buat dilaminating.
trus tiba-tiba Adri nyeletuk: "Wid, lo kaya TKW, wid sumpah! udah mana telapak kaki lo item, kaos yg lo pinjem buluk abs, kunciran lo awut-awutan gtu!"
HUAHAHAHA.. semua spontan lgsg ketawa ngakak, tp emang bener sih kata Adri!
kita semua emang udah pada kumel semua, kaki kita semua jg pd item-item gtu, tp ngga tau knp, cuma Wida yg mencerminkan TKW! hahaha
dan akibat celetukan malam itu, sampe skrg Wida jd di-cap sbg TKW! hahaha itu adalah the best unforgettable moment of all lah! haha

Langit mulai gelap, Maghrib menjelang. trus anak2 pd shalat berjamaah, krn gw lg berhalangan, jd gw ga ikut, dan spertinya gw melewatkan hal2 bodoh yg terjadi saat shalat (untuk lbh jelasnya, tlg Debby atau Nadia yg menceritakan).
Abis salat, kerja dilanjutkan. gue sm Wida masih sibuk nyetrika karakter. trus ada bagian di mana karakter Debby yg gede bgt sebelahan sm karakter Indri yg kecil bgt dan ga jls bgt bentuk apaan! haha
dan ada lg bagian yg paling kocak. pas lg nyetrika, Ardy (Pur) dtg..
Ardy: "eh eh apa2an nih, kok karakter gue nempel sm punya Nadia?! nad, sini, Nad!"
(karakternya Nadia berbentuk Pattrick)
Nadia: "mana2? oh iya! Wida gmn sih, masa karakter gue gandengan sm punya Pur!"
HUAHAHA semua ketawa ngakak lg, akhirnya terpaksa digunting secara paksa! haha

krn semakin lelah, otak jg jd ga karuan. Ijo mengambil gitar, dan kemudian sperti biasa, menyanyikan lagu kebangsaan kita: Dream Theatre - The Spirit Carries On.
Yodie, gue, Ijo, Bintang, Falih, Sirup, menyanyi dgn LEBAY-nya ahhaa. trs gue rekam jg pk hp nya Falih (masih ada tuh di komputer gw, kocak deh)
hhh bagian itu adalah bagian yg paling mengharukan.. dgn backsound lagu itu, terasa bgt kebersamaan SUUMPAH.
Akhirnya, yg kerja sampai titik darah penghabisan: Bintang, Wida, gue, Ipus, Debby, Sirup, dan Redy (meskipun ga kerja) sampe jam 11 malem.
Dan selesailah Spanduk UFO sekitar jam 23.00

Besoknya kita pasang tuh spanduk di dpn kls dgn bangganya. padahal kls lain tuh bgs2 bgt! haha
meskipun ngga menang, kita ngga nyesel, krn berkat SPANDUK UFO, kita jd bs bersatu :)

i miss(ed) those moment so much :`)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia