Kamis, 29 Mei 2008

apapun bisa dilakukan dengan... UNO

hey men.
was (L)ap?
yoyo
ahakhak
ALAY(IYUM) abis!

judul postingan kali ini.
apapun bisa dilakukan dengannn... (cingcing. kedipkedip mata) UNO! yep bener banget. U.N.O!
tao ga sih men? UNO itu multifungsi abis. slaen bisa dimaenin ngumpet" pas jam plajaran (tanya Redy, Ardi dkk kalo ga percaya), UNO jg bisa dibuat ngeramal! wew. Ga cuma kartu Tarot sama Remi doang yg bisa digunain buat ngeramal. Tapi UNO juga!! Unbelievable bgt kan (lebay.zzz)?

Oke. Langsung aja ke topik. Basa-basinya udah panjang keknya.
Jadi tanggal 30 April 2008 silam, tepatnya pada hari Rabo, di kelas pojokan lante 2, tepatnya di kelas XI IPA 5, ada heboh heboh mahadahsyat. Apa itu apa itu?
Dan itu adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...
jengjeng
STAND RAMALAN UNO DI XI IPA 5!!!
stand ramalan UNO? ko kedengerannya bego yh?
Yaiyalah namanya juga Suumpah. Hahahaha

Hari itu, slesai gue solat juhur, gw ke kelas.
Di kelas lagi plajaran Agama. Dan kebetulan Pa Tas kaga masuk.
Di kelas gue, semua orang heboh ngerjain tugas Agama. Dan gue ga suka ngerjain tugas kayak gitu. Blagu? Ngga ko. Cuma gue merasa cantik aja.
Gue mengunjungi geng UNO anak cowo. Dan WOW! Mereka ga maenan UNO. Biasanya kapan pun dan dimana pun geng UNO selalu maen UNO. Kali ini mereka tobat. Ternyata menurut geng UNO, Agama adalah plajaran yang penting, teman! Gue juga langsung ngerjain tuh tugas?? Tidak! SALAH BESAR!!! Berdosalah hai orang-orang yang ngira gue ngerjain tugas.
Gue menatap geng UNO lekat-lekat. Ko mereka jadi rajin yah? Apa karena salah satu personil geng UNO, si Anwar kemaren dapet arisan? Hmm... sepertinya tidak nyambung. Akhirnya gue minjem UNO mereka yang 2 pak dijadiin satu dan ditaro di peti berkulitkan batik. Gue deg-degan mau minjemnya *lebay. Gue izin ke salah 1 personil geng UNO, Redy.
Gue: Ret, minjem UNO lo boleh ga?
Redy: Hah?
Redy emang suka bolot.
Gue: Minjem UNO. Gue.
Redy: Apa?
Anjrit. Bolot banget nih orang. Gue pun berteriak.
Gue: MINJEM UNO!!!
Redy: Oh, ambil aja!
Finnaly!

Gue mengambil UNOnya. Dan ngebawanya ke depan kelas. Gue ke depan kelas. Selonjoran di lante. Membuka peti UNOnya. Dan berkata, teriak promosi sambil beberes kartu.
Gue: Ehhh... ada yang mao diramal pake UNO ga sama gue? Hohoho
Waktu pas gue selonjoran di depan kelas sambil beberes kartu gue denger, temen gue yang ketawanya kya orang resukupan (baca: kesurupan), si Wah ngelecein gue. Ihhh, parah nih kutil satu! Pen gue gorok.
Wah: Yah ni anak. Mulai aneh dah.
Nadia yang duduk di sebelah Wah nyambi ngerjain Agama, juga menatap gue curiga dan berpikir bakal kumat gila gue. Net, Wah ko lo main hati sih? Main hati? Ko main hati? Kita simak cerita selanjutnya.

Gue juga ga tau kenapa, bisa ada pikiran buat ngeramal pake UNO. Ide darimana gue juga ga tau. Abisan masa gue maen UNO sendirian kaya ade gue, si Ira. Tidak, trimakasih.
Tapi, semua diam pas abis gue tanya mau gue ramal apa ga. Kenapa teman? Kenapa? Kenapa gue cantik? *hah? Jangan muntah! Minum antimo. Obat anti mabuk.
Akhirnya, karena ga da yang mau gue ramal pake UNO, gue pun mencari pasien sendiri. Yang ada di deket gue, yaitu Wah sama Ochh, gue jadiin kelinci coba-coba. Mereka gue paksa gue ramal. Dan si Wah, menyambut baik tawaran gue. Malahan dia pen jadi yang pertama diramal. Tuh kan Wah mulai main hati!
Kartu-kartu UNO yang uda gue seleksi tadi, gue suruh Wah kocok tuh kartu sesuai sama nama lengkapnya dia, Wahyu Dewi Saraswati. Bener ga Wah? Keknya gue ngarang.
Dia nyerahin kartu kembali ke gue. Gue mulai membuka kartu-kartunya. Keluar Draw Two. Apa artinya??????????????????? Gue lupa! Padahal tadi uda gue tentuin! Anjrit!
Gue: Gue lupa Wah artinya apa!!!!
Wah: Ahh peramalnya ga bener nihh!!! Hahahaha
Akhirnya gue kembali nginget-nginget dan tentuin. Gue suruh Wah kocok lagi. Pas kartu dibuka, bagus! Gue inget! Uda apal! Haha...
Gue: Wah parah banget lo Wah. Lo bakal jadian.
Trus gue kuarin 1 kartu lagi. Keluarlah kartu Wild Draw Four.
Gue: Ahakhakhakhak. Tapi blon apa-apa, baru 5 menit jadian, uda putus. Hakhak
Wah: Hahahahahahaha... asal abis.
Terus, supaya lebih ada gregetnya gue tambahin sesuatu yang heboh di setiap jeda tiap gue mau bacain ramalan gue.
Gue: YA AMPUN... YA AMPUN... YA AMPUN... BUMI GONJANG GANJING KESANA KESINI. KERA SAKTI SI RAJA ULAR!!! Lo bakal setia selamanya sama nananana. Forever after.
Wah: Ahahahahahahahahahahaha
Si Wah ketawa sakau.
Nadia yang daritadi ngeliat gue mulu, mulai ketawa. Nadia kan... main hati lo!!! :(
Sule juga ngikut-ngikut ketawa. Kenapa semua main hati? Tadi semuanya pada ngeremehin gue, eh terus jadi mupeng. Dasar semua pemain hati! Huhh

Oiya. Ramalan gue itu adalah ramalan bagusss! Kenapa? Soalnya orang yang jomblo, pasti akan jadian. Dan yang ga jomblo, lo pasti akan selingkuh. Tapi kalo misalnya keluar kartu DrawFour, abis lo selingkuh, lo pasti bakal diputusin! Hhhaa. Bagus kan counter meramal gue. Hho. Bedon.
Oh iya lagi. Ramalan gue bener-bener tokcer loh! Ga percaya? Soalnya, temen gue, yang abis diramal, yang statusnya lagi taken, yang belon apa-apa pas diramal uda nguarin kartu Wild DrawFour, emang bener-bener mau putus. Wow! Percaya ga percaya. Gue aja siok.

Lama-kelamaan, banyak banget yang mau ngeramal di counter gue! Sekelas, semuanya mau diramal. DASAR MAIN HATI SEMUA! Apalagi abis itu, si Wah jadi peramal juga. Peramal Junior. WAH, GUE GA DOYAN SAMA LO YANG SOK-SOK NGATAIN GUE ANEH PERTAMANYA TAPI NGIKUT-NGIKUT JADI PERAMAL! HUHH!
Ramal-meramal berlangsung sangat heboh dan makin heboh. Pertamanya, semuanya pada ngumpul di depan kelas, di tempat gue memulai semuanya. Gue nulis di papan tulis, COUNTER MERAMAL PAKE UNO abis itu, ada tanda panah ke bawah. Dan hasil-hasil ramalan gue, juga gue tulis di papan tulis.
Tapi, kita pindah ke tengah-tengah kelas. Lebih berkelas. Duduk di bangku. Dan peramalnya ganti. Bukan gue lagi tapi si Wah. Peramal Senior=Bos=gue, cuma mengamati anak buah. Hha. Juga ada MCnya loh! Si Nadia. Result tetep ditulis di papan tulis.
Wah, gue tetep kaga redo dibilang aneh sama lo tadi! Dan Nadia, dasar lo Net! Tawa-tawain gue tapi jadi MC.
Semuanya berkerumun. Suara tawa IPA 5 bergema. Tiap 1 kartu dibuka, pada heboh. Teriak-teriak, sorak-sorai penuh suka cita. Suka gue ngeliat mereka. Hha
Begitu terus sampai akhirnya bel pulang. Oiya, gue, sebagai Peramal Senior, dipaksa juga disuru diramal. Hha, oke siapa takut!

Inilah hasil kebegoan-kebegoan Suumpah
These are the reults:
1. Wah (cewek) = LUPA DITULIS!!!

2. Ochh (cewek)
- Calon selingkuhan: AGACHID
- Cara baca: Agacit
- Artinya: AGACI kejepiT auu
- Siapa Agaci: Guru TIK yang mirip rangka berjalan
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Dia berkata dia emang lagi pen selingkuh dikit

3. Sule (cewek)
- Calon nananana: FEGA
- Cara baca: Pega
- Artinya: PEGAl-pegal
- Siapa Pega: Meneketehe
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Sule joget-joget kegirangan

4. Toing (cewek)
- Calon selingkuhan: HAHBEI
- Cara baca: Hahbey
- Artinya: Spontan Uhuiii! *loh?
- Siapa Hahbei: Perpaduan antara Harun (cleaning servis sekolah), Ajum (tukang minuman sekolah), Budi (satpam sekolah) sama Iyus (tukang es jeruk kantin).
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Langsung keluar kartu Wild Draw Four. Woww!

5. Ike (cewek)
- Calon nananana: CADFG
- Cara baca: Cadefek
- Artinya: Alat yang buat ngulek cabe
- Siapa Cadfg: CAcing Disko Frustasi. Gila!
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Si Wah napsu pen ngeramalin juga

6. Nadia (cewek)
- Calon nananana: AFEAHDIB
- Cara baca: Ape ah dip?
- Artinya: AFgan Encok AduH ngeDIB-ngedib
- Siapa Afeahdib: Kan gue uda bilang calon nanananananya Nadia. Gimana sih!!
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Nadia hampir terancam perawan tua. Tapi untung ga jadi

7. Ninda (cewek)
- Calon selingkuhan: AIAC
- Cara baca: Ayac
- Artinya: Ayat-ayat cinta
- Siapa Ayac: Aya cahaya aya
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Diakhiri dengan tragis. Kartu Wild Draw Four!!!

8. Selly (cewek)
- Calon selingkuhan: GIH
- Cara baca: Gih sono pergi!
- Artinya: Garuk Ingus Hahaha
- Siapa Gih: Au
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Idungnya Seli membesar!!!

9. Mamat (cowok)
- Calon nananananya: FCEABEFIHE
- Cara baca: EGP
- Artinya: Susah dibaca
- Siapa Fceabefihe: Tukang asongan depan sekolah
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Mamat keracunan

10. Jaya (cowok)
- Calon nananananya: IGA
- Cara baca: Iga kambing
- Artinya: Laper euy!
- Siapa Iga: Seseorang di kelas IPA 2
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Diduga Iga adalah seorang cowok

11. Saripi (cowok)
- Calon nananananya: DHHAIEC
- Cara baca: Dayec
- Artinya: Alda idup lagiii!!!
- Siapa Dhhaiec: Seseorang di kelas IPA 6
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Pas dibuka kartu pertama sampe keempat diduga gue calon nananananya. Sial!

12. Ardi (cowok)
- Calon selingkuhannya: BEBHEGFAG
- Cara baca: Bebek Fak
- Artinya: Bebek ingin bercinta
- Siapa BEBHEGFAG: Salah 1 bebek punya tetangga gue
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Katanya Pur bakal diputusin 2 kali sama Santi. Ckck

13. Ari (cowok)
- Calon nananananya: CBHHADG
- Cara baca: Cebehadek
- Artinya: CEcurut BEgeng HAmpir manDEK *paan tau?
- Siapa Cbhhadg: Seseorang di kelas IPA 5
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Ari harus ngulang ngocok nyampe 5 kali saking Islaminya dia

14. Ijo (cowok)
- Calon nananananya: BGBDG
- Cara baca: Bandung Jakarta Akhirat *bingung? Gue juga
- Artinya: Aku pulanggg!!!
- Siapa Bgbdg: Si Benyo
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Benyo gede rasa

15. Adri (cowok)
- Calon selingkuhannya: EAAEIIDG
- Cara baca: Eyaydek
- Artinya: Ecipidi
- Siapa Eaaeiidg: Guru Fisika IPA 5
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Account MSNnya Falih dibajak anak SOS

16. Redy (cowok)
- Calon selingkuhannya: DBGBH
- Cara baca: Debegebeh
- Artinya: Redy bolot
- Siapa Dbgbh: Pengamen rumahan
- kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Lagi-lagi pas dibuka kartu dari 1 sama 2 dikira gue calon nananananya. Tidak bagus!

17. Gue (cewek lahh)
- Calon selingkuhannya: HHED
- Cara baca: Ekekekekeke
- Artinya: Gue cantik
- Siapa Hhed: Orang ganteng
- Kejadian-kejadian aneh pas dibuka kartu: Tsunami datang!!!

Dan tak terasa, bel pulang pun berbunyi...

Wahai manusia-manusia tertulis namanya di atas, bayar woy biaya ngeramalnya!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia