Selasa, 29 Juli 2008

saat dimana.aku kangen kalian, SUUMPAH!

coba deh lo sekarang buka fsnya suumpah.
liat komennya.
banyak anak" suumpah yang bilang, GUE KANGEN SUUMPAH!
benar skali.kelas kita yang brada di pojokan itu penuh sejarah.penuh tangis dan tawa.nangis dikala matematik dan tawa dikala Pa Kartonce ga masup.lo kangen itu?yeah,gue juga ko.

berikut komen" yang menyatakan kalau mreka kangen SUUMPAH:

ini komen yang katanya bakal kangen ama Suumpah, eh ternyata besoknya dia udah kangen.zz
BENYO:
hhh.. satu tahun berlalu..
Suumpah.. ngga terasa bgt yaa.. kayanya br kmrn gue kenal sm lo2 pd, dr mulai ngga kenal, ampe tau kebusukan masing2 luar-dalam! hahak

gue ngga akan lupa masa2 kita brg2, foto2 gaya hombreng, kehomoan D'ALAYS, permainan2 dan bahasa2 bodoh cuma kita yg tau, gahulnya wali kls, makan bekel brg (khusus bwt Falih minta) haha, lagu2 kita (theme song Suumpah), spanduk UFO, karakter, UNO, kelebayan kita, kejayusan, kealayan, kekompakan kitaa, masa2 paling bandel kita ya di kls 2 ini..
br kali ini gue dpt kls yg bner2 anak2nya tuh dket krn emang udah sayang, dr hati ;`)
susaaaah bgt rasanya ngelepasin kaliaan (lebay ya? tp emang bner!)

skrg kita udah kls 3, udah ngga bs main2 lg, harus blajar buat cita2 kita!
ayo semangat! saling mendoakan yaaa ;)

*please never forget our memories :`(
i'll be missing you..
Suumpah is the best class ever!

sekretaris: benyo,


FRISKA:
SUUMPAH....
i lofloflooff youuu.....!!
hiks! :'(
tenaang. agustus ntr qt msh ada prpsahan yg trtunda! wkakak :DD


ARI:
Suumpah, gw senang bgt bisa masuk kelas ini..

gw sedih bgt setiap baca comment2 dr kalian sambil
dengerin "The Spirit Carries on"

Terima Kasih telah memberikan kenangan yang tak
terlupakan bwt gw


SARIPI:
aah.. lebay semua nih...
gw ga kangen sama suumpah...
ga kangen, tapi kangeeeeen banget...
ahahaha

buat benyo, makasih y...
kita jadi senang..hhe


NADIA:
gara2 moving class , gw jd ga bs makan bekel di kelas lg . Uhh,

bwt suumpah = KANGEN LO LO PADA. :'(,
bwt falih = fal, di bwa sneng aja walopun susah tp gw ykn pasti lo bisa. Ok? Smgt yaa
bwt bnyo =benyo slamet yea uda pndah kelas . gw sdh bc sms dr nyokap lo it nyok .

Ahh GUE KANGEN suumpah .ga boong !


HIJAU:
gw kangeeeeeeen bgd m LO pada pah!!(pa dari kata SUUMPAH)hahahaha...


eh agustus mangna ada prpishan suumpah yak???


BENYO *lagi:
huwaaaa..
gue sediiih :'(
bner bgt rie, tiap baca coment, tiba2 lgsg flashback k masa2 kita dulu, sedih bgt Suumpah!

ciyee Sirup senang.. hha
ijo.. apaan tau lu jo?! hahak.

iya, ayo kita perpisahan abs 17 agustus aja..
bs ga?
apa mau skalian pas udah nikah?
(perpisahan apa reunian?) hahak


DEBBI:
suumpahh...
main uno yo
main abc 5 dasar yo
main tbak"an yo

ah.tai
KANGEN SUUMPAH!


gw gtw namanya fal.ketua 2 12 pkonya


SATYA:
duh suumpah..
kgn y.. T.T


BENYO *lglg:
i feel like i lost everything when you're gone..
i miss(ed) my Suumpah!

i loooove yoouuu all


WINDY:
SUUMPAH !
really miss you ..!


dan diakhiri dengan kutu atu...
YODIE:
nyanyi sheila on 7 bareng...
nyanyi if we hold on...
teriak2 emo...
tidur2an bareng...
maen tebak2an...
narsis bareng...

suuumpah kangeen

gw kangen dikatain ANAK EMO sma anak2 Suumpah...



MERINDING?
gue juga ko
i miss y'all!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia