Rabu, 06 Agustus 2008

PERPISAHAN SUUMPAH!!!

Heyy Suummpp...
Hhe..
Maaf yah kalo kemaren postingan gue bikin lo meringis smua. Ga maksud ko. Janji!
Tapi itu kenyataan bukan kalo lo smua kangen Suumpah. Suumpah si kelas yang hura-hara nan hara-huru. Punya wali kelas yang metal abeshhh!!! Punya murit berempatpuluhan yang kalo lagi plajaran Bu Marta minta nonton. Yang kalo lagi plajaran Pa Delfi anak"nya minta bebas. Yang kalo lagi plajaran Pa Restu pada heboh smua. Yang kalo lagi plajaran Pa Kartonce pada berhujat smua di MSN. Yang kalo lagi mati lampu kelas kita yang paling rusuh (inget ga, yang pas mati lampu ke brapa gitu, kelas kita malah minta blajar.zz).
Ga ada momen yang terlupakan di kelas kita. Kelas XI IPA 5 kita. SUUMPAH. Kelas yang pewe banget kalo liat matahari terbit. Kelas yang ada di pojokan lante 2. Kita semua bertemu disana. Kisah kita terangkai dan berawal di kelas yang sekarang jadi kelas Pkn. Dan gue harap itu ga akan berakhir.
Tapi ada daya.
Kelas 2 SMA cuma ada sekali seumur hidup. Cuma setahun. Gue ga nyesel bisa sekelas sama lo semua di kelas 2 kemaren.
Dan sekarang, kelas 2 pun berakhir.
Berlanjut ke kelas 3. Waktunya buat blajar mati"an.
Kangen sama kelas 2?
Pasti. Gue aja kangen banget. Malahan gue pengen banget balik lagi.
Tapi life must go on. Hidup kita ngga itu" aja.

Dan, walaupun kaya gitu, kita tetep bisa ko ketawa bareng. Ngumpul bareng. Berbagi. Semua ga akan hilang. Hanya beda tempat dan waktu aja ko guys ;)

Meskipun
Sorak sorai kita ga bakal terdengar lagi di kelas XI IPA 5.
Tawa kita ga bakal bergema lagi di XI IPA 5.
Air mata kita ga bakal menetes lagi di XI IPA 5.
Canda kita ga bakal tersirat lagi di XI IPA 5.
Lo semua tetep Suumpah gue yang paling gue kangenin. :)))

Kalo aja ada Doraemon. Dan bawain ke gue laci yang bisa bawa gue kemana dan kapan pun yang gue mau, gue bakal ngerikwes. Gue mau ke masa" itu. Masa" dimana gue masih sama Suumpah. Di kelas pojokan lantai 2. Di kelas yang koridornya bisa kita dudukin tiangnya kalo lagi ngaso.
Walaupun dengan alat Doraemon gue cuma bisa ngeliat kita yang lagi ketawa" puas bareng pada masa" itu, kangen gue bakal terbayar lunas. Karena cuma dengan ngeliat tawa lo semua pada masa" itu, itu ngebuat gue bahagia, senang tiada tara.
Karena.
Momen itu ga bakal bisa diulang sama persis seperti sebelomnya.
Momen itu cuma bisa jadi kenangan yang bakal kita ceritain nantinya kalo kita teringat.
Momen itu ingatan terindah.

NAH MAKANYA!!!
PARA SUUMPAH!!
DATENG YAA KE ACARA PERPISAHAN SUUMPAH!! 22,23,24 AGUSTUS 2008! MURAH LOHH! Hehew
Kesempatan trakhir lo di tahun ini kita bisa ngumpul bareng lengkap. Plus Pa Ahong pastinya. Ada games" menarik juga loh!!! Hahak. Ocheoche? Harus oche ye!!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia