Kamis, 14 Agustus 2008

TEBAK-TEBAKAN JAYUS DEBBIAL

Kamis, 3 April 2008:

Lagi pelajaran apa ya? Pelajaran kimia sm biologi kalo ngga salah ngga ada gurunya.
gue, mutia, friska, wida, windy, satya lagi nongkrong di pintu kelas yg kita menyebutnya adalah ‘tempat paling strategis’ (padahal ngga sm sekali, krn ngalangin orang jalan! hha)
kita ngobrol-ngobrol ngga jelas, dan tiba-tiba obrolan kita terhenti saat si rusuh Nadia dan Debby dataaang…

Nadia: eh eh gue punya tebak-tebakan!
(gue lupa tebak-tebakkannya apa, pokoknya macem-macem dan jayus, kita semua ngakak ngga karuan)

Debby: eh eh gue jg punya tebak-tebakan!
(kita semua penasaran)
Debby: sebutkan 20 mobil yg merk-nya depannya huruf S!
(kita semua mikir..)
Benyo: Suzuki!
Debby: yak satu!
Friska: Serena!
Debby: yak dua! ayo apalagi??
Mutia: Silvina!
Friska: yak bener Silvina!
(kemudian semua diam sejenak. krik..krik.. ada yg janggal)
Friska: eh tp Silvina mobil apaan, Mut?
Mutia: itu lho, Nissan Silvina!
Friska: woy, itu Nissan Livina woooyy! gue main iya-iya aja lg! haha
Benyo: Silvina siapa lg? anaknya Pak RT yeh?? hha
(kita semua menebak asal-asalan tereak-tereak sampe capek..)

Wida: udah ah deb capek, apaan jawabannya?
Debby: jawabannyaaa adalaaahh (sambil senyum-senyum licik) SAlphard, SMerci, SBMW, SEscudo, SPanther! Hahahaha (ketawa sendiri)
Benyo: woy kalo kaya gitu mah gue jg bisa woooyy!
(semua terdiam, karna sangking jayusnya, akhirnya kita semua ketawa ngakak ampe jongkok-jongkok! hahaha)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia