Kamis, 14 Agustus 2008

Olympus' and Suumpah's Day

Kamis, 10 April 2008:

Hari ini, bagi kita harpitnas! soalnya hari Rabu dan Jumatnya kita libur krn anak kelas 3 pada ujian. Tapi krn sangking rajinnya, banyak juga kok anak Suumpah yg masuk. hha.

Pagi-pagi (seperti biasa) gue dan Arie sudah tiba di kelas pojokan lantai 2 alias kelas kita tercinta. Tapi ternyata di sana juga ada beberapa anak kelas 3 yg katanya mau make kelas kita buat try out. Akhirnya semua anak kelas 2 (Olympus) dipindahin ke lantai 3, dan Suumpah mendapat kelas di kelas X.4.
Sekitar jam 10-an anak kls 3 udah pd alik, dan anak kelas 1 jg pd libur. wew.. hari itu semakin terasa deh kebersamaan Olympus, berasa kls satu lagi! Apalagi kebersamaan Suumpaaahhh.. banyak sekali kejadian unik di hari itu, sayangnya hanya beberapa yg gue inget:
Pelajaran pertama, TIK.. kita ngga belajar, ya tau sendiri.. AGACI gitu.. hahak
Pelajaran kedua, Papi K masuk (seperti biasa dengan lebay-nya, masuk-masuk tiba nyuruh remedial! hahaha)

Pelajaran ketiga, matematikaa.. nah ini dia nih yg paling serruuu…
Bu Martha masuk..
Suumpah: “nonton nonton.. nonton nonton..” (sambil tepuk tangan)
Seperti biasa Pur dan Ijo maju ke depan ngerayu sambil mijetin Bu Martha.
Dan ngga tau ada angin apaaa.. tiba-tiba Bu Martha membolehkan kita buat nontooonn.. waw… kita semua bersorak-sorai kegirangan!
Jaya dan Arie langsung mencari sambungan laptop (kebetulan Bintang bawa laptop), gue dan Wida sibuk nyari dvd August Rush. tapi ternyata ngga ada, yaudah akhirnya kita nonton film ngga jelas, srigala2 gtu, krn bosen, akhirnya diganti lg jd film apa gtu gue lupa! hha
Semua sibuk sendiri-sendiri, ada yg tidur, nonton, ngobrol, keluar-keluar. Sementara si Wah masih sibuk dengan handycamnya! Dia merekam semua kejadian-kejadian di kelas, dan masih gigih bikin foto candid buat SnapSign! hahaha thanks, Wah..

Pas istirahat, Bintang dan Jaya (dua-duanya licik. hahak) menyuruh gue untuk bermain games konsentrasi yg ada di laptop Bintang. Gue berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikannya (tp perasaan gue udah mulai ngga enak). Pas di tengah permainan, tiba-tiba muncul muka setan (close-up) di laptop Bintang, gue langsung tereak! wooo.. kurangajyar lo berdua!

Pelajaran keempat, kimia sejam. Pak Ahong masuk. Terus Jaya langsung mengajak Pak Ahong kea rah laptop untuk bermain games tipuan itu lagi! Hahak
Dan sialnya, pak Ahong kagak kaget! hahaha mampus lo, Jay..
Memang Pak Ahong baik, kita ngga belajar juga, eh malah buka-buka situs di internet, buka Liputan 6 lah, buka SBY “mohon yg tidur dibangunkan!”, hahak seru deh..
Sementara lg pd nonton, di belakang si Adry, Ijo, Sirup, Yodie, Falih, Bintang, Aryo lg pada ketawa-ketawa ngakak. Ternyataaa Yodie dan Ijo lg tukeran karakter! hahaha
Karena batik Yodie tralu jangkis, dimarahin sm Pak Ahong, akhirnya dia tukeran sm batiknya Ijo. Eh ngga tau ide darimana, mereka jd niruin gaya masing-masing, Yodie ngikutin gaya Ijo, Ijo ngikutin gaya Yodie.
Yodie copot kacamata sambil jalan-jalan dengan muka tengil make tasnya Ijo, terus gulung-gulung jaket! hahaha suumpaaahh Ijo bangeettt!
trus si Ijo, make kacamata sm tasnya Yodie. Ceritanya baru masuk ke kelas, begitu duduk langsung gaya cabul gtu sambil mangap, trus megangin perut tanda mau bokerr!! hahak persis bgt sm Yodie! hahaha :`D
Yodie: “woy.. kayaknya gue kagak secabul itu dah!”
HAHAHA semua ketawa ngakak.

Pelajaran terakhir, Bu Eldy juga ngga ada. hhh.. puaslah sudah kita hari ini..
Gue yg tadinya mau cabut, kagak jd cabut karma ngga mau melewatkan sedikitpun kejadian kecil yg konyol di kelas kita!
Akhirnya bel pulangpun berbunyi..

Label:

1 Komentar:

Blogger alaaaay mengatakan...

gue pengen bgt balik lg ke hari ini.. hari yg paling serruu menurut gue :`)
dan sbenernya hr ini juga lho, pertama kalinya Yodie deketin gue, trus ngajak jalan! hahahahak

15 Agustus 2008 pukul 20.41  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia