Kamis, 14 Agustus 2008

KUIS FISIKA

Sebelumnya gue mau minta maaf baru bs ngisi blog Suumpah lagi. Berikut ini adalah cerita-cerita kita jaman baheula, yang mungkin kalian udah pada lupa (gue harap sih ngga). Gue baru ngisi sekarang soalnya kmaren-kmaren sibuk terus (sok sibuk! hahak). Gue nyesel banget baru bisa ngisi skrg, soalnya udah banyak kejadian-kejadian kecil dan celetukan-celetukan aneh yang gue lupa.. tp untung udah ada beberapa yg gue catet di notes handphone! hha. Gapapalah sekalian kita ber-nostalgilaaaa

Jumat, 18 April 2008:

Sebelom istirahat, ngga tau ada angin apa, tiba-tiba Yodie main gitar, trus Arie sm Jaya ikutan nyanyi. Terus Adry, Wida, gue, Nadia, ikutan nimbrung.
Kebetulan si Ike bawa buku-buku lagu, dan enak-eank lho!
Kita nyanyi-nyanyi ngga jelas, semua lagu yg ada di tuh buku kita nyanyiin. Mulai dari Can’t Smile Without You, Best I Ever Had, lagu-lagu Westlife, sampe lagu-lagu jadul kesukaan Arie dan Jaya! Hahaha
Do you remember lagu Hotel California? yang kemudian gue sm Nadia menyanyikannya dengan nada lagu Hey Jude! hahaha

Setelah pelajaran seni musik, Anwar, Redy, Ijo, Chandra, Mamat, Pur (yg sepertinya sedang keranjingan main ABC 5 Dasarberalih dari UNO -) kembali bermain.
Pas gue liat, mereka lagi main yg huruf depannya H.
Gue memaksa liat punya si Ijo, pas gue liat, gue langsung ketawa ngakak!
Masa pas gue liat artisnya, tulisannya H. Opik cobaaa!!
Benyo: “woy apa-apaan nih? Kalo kaya gini gue jg bisa woy! H. Glenn, H. Anjasmara!”
hahaha dan gue lebih ngakak lg pas ngeliat artisnya si Redy..
Benyo: woy ini siapa woy?? Heni. P??! orang mana itu woy?! Tetangga lu kali ye asal lu masukin aje! hahahak”
Suumpah pokoknya waktu itu crowded bgt dah, pd geblek-geblek abis! hahak

Aduh gue lupa, pkoknya hari Jumat itu, seblom pelajaran fisika, ada acara apa gtu di lapangan, jadi anak-anak udah pada males belajar (ada yg inget ngga?). Dan akhirnya kita ngerayu Bu Elluth biar ngga belajar. Bu Elluth mau, eh tapi malah jadinya main kuis fisika! WTF?! hahaha
Nama pertama yg dipanggil adalah Mutia, dia disuruh maju trus nulis di papan tulis rumus apa gtu gue lupa. gue ketawa ngakak ngetawain si Mutia. eh tiba-tiba:
Bu Elluth: “Giza..”
Semua: “beeuuuhh.. mampus lo!”
waduh mati gue, buta dah gua! Disuruh nulis rumus, apaan tau!
Untung ada si Friska yg membantu gue dr belakang. Eh tapi ternyata rumus yg dikasih ada yg salah, padahal Bintang bilang bener! waaahh.. dasarr menyesatkan lu semua! hahahak
Kemudian satu-satu dipanggil. Eh pas Anwar dipanggil, tiba-tiba dia malah nyelonong ke arah meja yg ada buku fisikanya.
Redy: “woy papan tulisnya di depan woy, bukan disitu, War!”
hahahak semua ketawa ngakak.
Falih sm Sirup udah deg-degan aja, udah diem-diem gtu..
eh tiba-tiba ada yg nyeletuk, rese beud: “Bu, Falih Syauqi, bu!”
hahaha semua ketawa ngakak, tp untungnya udah bel, kagak maju dah mereka.

Dan cerita blom selesai. Yodie yg daritadi emang udah tidur, ternyata ampe pulang dia jg blom bangun, kagak denger kalo udah bel. Akhirnya, emang dasar pada kurangajyar, anak-anak keluar kelas diem-diem, supaya Yodie kagak bangun.
Pas kelas udah kosong, Yodie kagak bangun-bangun juga. Anak-anak rame noh masih blom pada pergi, mereka di luar kelas sambil ngintip-ngintip Yodie dr jendela. Karena tuh anak kebo bgt, akhirnya si Ijo iseng miskol Yodie, kagak bangun juga. Pas dimiskol untuk kedua kalinya, akhirnya dia bangun. Dan alhasil dia kaget kelasnya kosong! Pas Yodie bangun trus berdiri, semua langsung pada muncul dari jendela sambil ketawa ngakak!
huahahaha gebleg dahh..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia